Sunday, September 03, 2006

Rantai Weekend

Ahad Busy
Met hidup baru together your husband, buat keponakanku yang cantik, pintar dan menyenangkan Rr Diah Henny Isniati.....
Maka,
kesibukan pun membentang di hari ini berfokus pada rangkaian pesta itu, sejak pagi sampai sore, full sibuk bersama seluruh keluarga besar.... dan sesuatu yang menyenangkan bagiku bisa berjabat tangan dan bersilaturrahmi dengan seluruh keluarga besar, handai tolan dan tamu undangan.
***
Saturday Concern
Morning, tanding tennis, sayangnya gak tampil lincah walau menang secara tim. Aku tidak bermain seperti biasanya, gak fit, gak lepas, dan kaku. Tapi lumayanlah buat ngeluarin keringan di pagi cerah ini.
After that, mengikuti perkuliahan seharian. Ada rencana takziah sesuai janji to Jpr namun kubatalkan karena ada tugas kelompok yang harus diselesaikan, maklum dua minggu absen, ntar diprotes anggota kelompok lagi. So harus ada yang "dikalahkan" gitu aja kok repot fren.
Mengakhiri hari dengan tidur lebih awal
Letih, capek dan ingin kebugaran
****
Friday, Religi
Ketika hati sedang mendung jawabnya adalah : pergilah ke rumah aqidah, dan karena ini Jumat rumah aqidah yang bernama Masjid Agung menjadi destinasi sholat Jumat. Benar, yang kudapat adalah kata-kata indah dari sang Khatib betapa mendung bisa disingkirkan dengan berserah diri, mendekap diri sembari membuka jendela hati untuk membersihkan pengap menjadi uap dan menggantikannya dengan udara bening warna.
Begitu pun, hati juga perlu dinyanyikan, maka bernyanyilah aku sore ini sepuas hati, dan memang hatiku lagi suka dengan nyanyian. Nyanyian penghibur hati.
Aktivitas malam diisi dengan kuliah weekend dan seperti biasa aku ingin mendapatkan tambahan ilmu dan wawasan and then aku bisa menambahnya malam ini.
*****

No comments: