Monday, October 09, 2006

Irama, Kenangan, Praying

Lagi jengkel sama kerjaan, lagi keki sama job harian, soalnya lagi gak mood sama suasana, lagi gak mood sama kondisi, lagi gak mood sama irama keseharian. Maka banyak job yang gak kusentuh, biarin aja, cuek aja lagi. Biar aja semuanya mengalir mengikuti irama hati, biar saja semua mengalir mengikuti situasi rasa, toh itu semua adalah bagian dari grafik situasi hati yang memang hari ini lagi benci sama kerjaan. Tapi tadarus hari ini dapat kuselesaikan 1 juz sekali baca, Subhanallah. Jengkel hati terobati menjadi bening rasa.
Ada juga yang menyejukkan ketika terima email dari seseorang yang dulu pernah singgah di hati, bahasanya sangat membungakan seakan kisah itu ada di depan mata, padahal itu cerita yang sudah terbungkus lama. Makasih ya Yan, persambungan tali pertemananlah yang kita butuhkan saat ini sembari menapaktilasi jalan-jalan kebersamaan kita tempo dulu dalam satu korps ketika aku dan kamu menjalani hari-hari rutin di sebuah kota kenangan, di sebuah kantor, Ks.
Sore berbuka puasa bersama dengan rekan kantor, rekan bisnis untuk mempererat nilai kerjasama dan sinergi silaturrahmi. Gak bisa lama-lama karena ada kegiatan another praying with Nuzul Quran, soalnya jadi panitia sekaligus seksi sibuk, dan memang sibuk banget jadinya. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar.
*****

No comments: