Thursday, October 05, 2006

Sapaan Today

Hari ini banyak disapa dan menyapa. Dengan Yn di Sby cerita tentang flashback kisah kebersamaan, kisah kesepahaman yang dibangun dengan semangat dan suka duka, membagi semua bagian yang menjadi catatan garis bawah ketika dijelaskan sekali lagi kali ini. Jadi seperti menerawang ke masa lalu apalagi kamu menyempatkan diri mengirimkan foto via email dan menyampaikan salam silaturrahmi yang hangat. Perjalanan selalu menghadirkan siar pandang yang mampu membawa hati ke cerita masa lalu dan kemudian membungkusnya dalam seuntai tali perekat silaturrahmi. Aku janji deh ntar pas lebaran kita dapat bertemu karena kamu juga akan mudik ke kota ini kan.

Dengan My dan Kus lebih banyak cerita tentang persiapan Saturday. Duh kok jadi njelimet gini ya, baca soalnya saja udah bikin mumet. Ya pastinya melangkah aja deh ke d day itu, toh kita kan ada 25 orang, ya bagi-bagi tugas, namanya juga kerjasama tentu harus ada distribution job. Gitu loh temen, easy going aja lagi, lagian puasa gini mana bisa mikir yang abot-abot. So no what-what deh.

For Ay, kebersamaan hari ini memberikan makna keteduhan ketika kita bisa bercakap-cakap tanpa harus mengedepankan dan menyibak tirai. Toh percakapan mampu meneduhkan suasana, dan sekaligus memberi keyakinan pada apa yang disebut membagi prisma warna dan menyebarkannya pada sudut pandang diri. Kedewasaan, sikap pandang, cara ucap dan senyum tulus serta memahami konteks adalah step yang memberikan keterangan bahwa lantunan nada selalu menyuarakan kebeningan, kedamaian dan ketenangan. Aku merasakan itu.

(Thanks for Dw, aku tunggu kirimannya ya, tentu dengan senang hati dong ).
******

No comments: