Wednesday, April 26, 2006

Biru Malam


Pilihan Warna
Mentari memberikan pilihan warna untuk kunikmati dan aku lebih suka memilih warna biru, sebuah warna yang memberikan keteduhan dan sedikit melankonis terutama ketika malam menjelang. Itu pula sebabnya gordijn di rumah sengaja kupilih warna biru malam dengan kombinasi warna kuning di bagian atas yang berkolaborasi dengan warna dinding yang biru muda dominan mixed putih. Sementara warna atas plafond kupilih warna pink. Jadilah kombinasi warna yang untuk dilihat malam hari di keseharian rutinitas menjadi romantis dan melankonis.
Kira-kira begitu jualah suasana yang mewarnai relung hatiku, yang lebih senang menikmati keindahan, keteduhan dan kedamaian. Aku tidak suka suasana ribet dan yang sebangsa dengannya. Aku lebih senang menikmati biru malam dan menatap kecantikan pink sebuah warna yang disepakati universal sebagai warna kasih sayang.
Ya aku lebih senang biru malam
Ya aku lebih suka pink
Dan aku lebih suka dengan kombinasi warna biru malam dan pink
Dan itulah pilihan warna yang selalu mendominasi suasana hatiku
Sebuah hati yang selalu ingin menjadi biru malam
Tengah malam ini aku menikmati semua itu di tengah keletihan hati
Tengah malam ini aku menikmati semua itu diselingi doa tahajjud
Tengah malam ini aku menikmati semua itu diiringi sepinya selimut malam

No comments: