Saturday, November 25, 2006

Friday Notes

Friday Notes

Menyelesaikan deal seharian penuh dengan mitra, menyibukkan diri dengan target harus selesai hari ini. Letih memang, namun ada kepuasan manakala ada kesesuaian data dan konklusi. Hanya saja kok ya dibiarin sendirian tanpa ada pengarahan, tanpa ada diskusi bersama, tanpa ada pengawalan proses, tanpa ada greget sama sekali. Padahal nilai transaksi yang diuji validitasnya adalah yang terbesar dalam kemitraan ini. Biarin aja, yang penting tugas selesai, laporan selesai, barisan dapat dibubarkan, siapppppp grakkk...!!!!
****
Emang gua gak bisa cuek gitu
Emang gua gak bisa acuh gitu
Emang gua gak bisa diam gitu
Emang gua gak bisa boring gitu
Emang gua gak bisa bete gitu
Emang gua gak bisa bosen gitu
Hari ini semua rasa itu aku campur jadi satu, kuaduk, dan kusiram dengan air dingin lalu kusebar ke seluruh tubuhku untuk memastikan bahwa aku lagi gak suka sama sikap, lagi gak suka sama gaya, lagi gak suka sama sosok, lagi gak suka sama kondisi, lagi gak suka sama situasi, lagu gak mood sama hati, lagi gak mood sama rasa, biarinnnn ajaaa....
****

No comments: