Tuesday, November 14, 2006

Sebenarnya

Sebenarnya aku gak niat tuk melantunkan syair lagu, namun ketika ada rekan yang "menyetelnya", ya singgah dulu, dan karena lantunan lagu yang diperdengarkan menyentuh titik hati, ya dinyanyiin aja, ya dilantunkan aja, ya dikumandangkan aja. Maka jadilah terhabiskan waktu beberapa jenak sampai kemudian terasa waktu sudah beranjak sore.
Sebenarnya aku gak niat tuk "temu wicara", namun ketika ada sahutan dari sisi sana pada sore ceria, jadilah kita bersambung kalimat, jadilah kita bersambung kata, jadilah kita merangkai ungkapan, jadilah kita menata phrasa, jadilah kita membungkus janji, jadilah kita menyibak petang dengan warna jingga. Ya dinikmati aja suasana harmoni ini, ya dilakoni aja situasi senyum simpul ini, karena sesungguhnya ada episode perjalanan diri yang kita tak mampu mereduksi alur ceritanya.
Sebenarnya ada titik tumpu dalam setiap alunan langkah yang kita tidak tahu mengapa kita harus jalani, walaupun kita tidak memiliki nawaitu di titik itu. Maka aku jalani aja, maka aku nikmati aja, maka aku pandangi aja, maka aku lakukan aja. Maka, begitulah adanya.
(Thanks to Ay yang mampu memberi warna pada langkah "tak berniat ini").
(Selamat to Ns yang mampu memberi trophy pada langkah UNES hari ini).
(Thanks to Yn yang mampu memberi warna biru malam pada langkah hati).
*****

No comments: