Tuesday, June 26, 2007

Menanti

Jalani suasana liburan, mendatangkan yang sudah dijanjikan dengan berharap dapat memberikan nilai kekentalan nuansa, dan sesungguhnya menginginkan semua menjadi nilai tambah yang diamini oleh hati nurani. Betapa, ketika ada ungkapan sudah berjalan dan disepanjang perjalanan menantikan kabar dan cerita, sesungguhnya hati merasa senang sembari menantikan jua kedatangan bersama, menghirup bersama, bercerita bersama dan mengail apa sebenarnya nilai yang hendak ditampilkan itu.
Bahwa nilai elemen yang menjadi panutan adalah untuk menjanjikan sentuhan pada apa yang disebut menikmati suasana, mengganti suasana, mencuci suasana dan berupaya melayani dengan kebeningan rasa, adalah itu yang ingin disampaikan ketika berita ketibaan kugenggam dan kupersiakan memasuki ruang untuk berbagi kabar.
(jalan-jalan sepanjang petang juga adalah untuk membagi nilai itu, maka setibanya saat, kunikmati dengan menghitung jumlah langkah dan menghampiri kesejukan untuk mengecup juice kesukaan, dan kafilah yang berjalan dan bersenda gurau adalah tampilan yang mengedepankan suasana: berbagi episode petang. Dan ananda pun tersenyum).
****

No comments: