Monday, May 01, 2006

Adelina Siregar

Lin, pagi ini aku sengaja gangguin kamu via sms dan telepon, sekedar berbagi cerita. Selalu begitu Lin, jika aku ngomongin sesuatu, kamu pasti selalu membukanya dengan canda dan tawa hingga aku kadang-kadang lupa mau ngomong apa. Dan itulah ciri khas kamu dan kamu memang sepupuku yang paling dekat karena sejak kita SMP, SMA sampai Universitas selalu bareng, hanya di Univ kita beda fakultas karena kamu lulus di Kedokteran USU.
Kalau aku ke Jkt, kamu selalu sedia menemani, sama seperti Iwan atau Adek, kalian memang saudara yang selalu memberi perhatian padaku. Seperti pagi ini juga kamu menemani ngobrol denganku (padahal ketika aku bell kamu sedang nyetir di jalan kan), dan kamu seperti yang dulu juga, selalu ceria, nothing to lose, easy going dan membuat aku cerah kembali. Ya aku perlu pencerahan Lin, tuk tukar pandangan tentang sketsa, tentang cakrawala, tentang persaudaraan kita, tentang suasana dan tiba-tiba saja aku kok rindu untuk datang ke Cafe Semanggi salah satu tempat usahamu yang pernah kukunjungi beberapa waktu lalu.
Begitulah, Bu Dokter, aku selalu saja terkesima dengan cara pandangmu tentang kehidupan, tentang perjalanan, tentang olah daya yang selalu kau tampilkan manakala aku membutuhkan suntikan spirit dan endurance.
Lain waktu aku akan datang lagi menikmati suasana itu.
Aku akan datang lagi menikmati suasana itu
Aku akan datang lagi

No comments: