Thursday, May 11, 2006

Lesehan Dibayar Karaoke

Rencananya sih mau lesehan menikmati malam Solo setelah siangnya menghabiskan energi rapat di Comfort Inn dengan rekan kerja, dan memang jadi lesehan tapi ya itu tempatnya gak mutu, menu yang disajikan juga gak uennak banget hingga sempat juga aku melontarkan kejengkelan tentang ketidakenakan itu. dan memang rekan lain yang jumlahnya 9 orang itu "sepakat" menyamakan persepsi bahwa kita salah masuk tempat lesehan, tapi apa mau dikata jalani saja apa adanya(wong sudah terlanjur masuk).
Sepanjang trotoar menuju Comport Inn, aku menawarkan pada rekan lain untuk melepaskan kejengkelan tadi dengan bernyanyi ria, berpaduan suara di Karaoke. Akhirnya yang lain setuju, jadilah kita cari tempat yang "layak datang", maksudnya memang untuk murni berkaraoke bukan untuk yang lainnya, dan itu ada di NAV.
Dan bernyanyilah kita bergantian, beriringan, bersamaan dan menumpahkan isi hati lewat lagu-lagu yang kita minati. Semua bersemangat dan berenergi menyumbangkan vokalnya, meneriakkan irama terukur yang menjadi kesenangan hati. Ya, media ini ternyata mampu "membayar" semua kejengkelan akibat selera yang gak pas di lesehan tadi. Aku sendiri melantunkan beberapa lagu pilihan hati yang lagi menyirami hits suasana hati hari-hari belakangan ini : Boulevard dan Bukan Diriku.
Solo di waktu malam, kejengkelan lesehan mampu dibayar oleh kumandang lagu-lagu Karaoke, dan malam ini tidurku terasa pulas sampai tidak mampu untuk bermimpi.












No comments: