Sunday, May 21, 2006

Campursari Weekend

Ya, karena kesibukan yang saling tabrakan waktu setidaknya dua deal Jumat ini jadi delay, yang pertama janjian dengan group Wulan Cs utk lunch together after Sholat Jumat gak jadi karena bersamaan dengan pengambilan rekaman gambar MDQ, yang kedua deal dengan dua FL delay too because ada hal yang lebih urgen (katanya sih..).
Weekend Saturday pengennya menikmati Mission Impossible III di Citra I namun karena jam tayang sudah mulai jadi ganti dengan nonton Posseidon di Citra IV, sekedar menjawab rasa penasaran pada iklan film layar lebar ini. Dan memang secara trick Posseidon berhasil sempurna melakukannya, hanya jalan cerita jadi hambar karena tidak ada loving dramatically seperti pada Titanic.
Ada rasa puas menikmati weekend dengan mengalihkan rutinitas pekerjaan ke aktivitas lain misalnya Ahad pagi menjadi cleaning service my car, bersih-bersih taman bunga dan menikmati suasana Mall dengan sejuta keasyikannya. Setidaknya berupaya memberikan variasi pada apa yang disebut kesibukan rutinitas yang kadang membuat diri jenuh.

No comments: