Sunday, May 07, 2006

Mengalir saja

Mengalir saja, seperti air, perjalanan menghabiskan akhir pekan. Sepanjang Sabtu menghabiskan waktu menikmati suasana cuaca Semarang yang lagi susah diprediksi, siang bisa panas banget, nggak lama hujan turun disertai angin kencang, dan banjir satu jam menguasai Simpang Lima dan jalan Pahlawan Sabtu sore. Ini sudah terjadi beberapa hari ini.
Ahad pagi, mengalir saja, mengikuti dan menikmati sepeda santai bersama warga Semarang yang lagi merayakan ultahnya. Menikmati rute-rute keliling kota, berdesak-desak ria diawal start, sambil menikmati musik lewat walkman, jadilah perjalanan bersepeda with my wife dan rekan kantor yang kukenal menjadi nikmat, berolahraga sambil menikmati musik dan "bersekutu" dengan tumpleknya warga Semarang yang memenuhi sepanjang jalan Pemuda.
Ya mengalir saja ketika namaku disebut dapat doorprize, walau hanya sebuah jaket setidaknya ini mematahkan asumsiku selama ini dalam sejarah doorprize hampir gak pernah dapat, kali ini dapat juga walau harus nunggu sampai menjelang siang.
Letih sekujur badan baru terasa ketika sore menjelang, dan tetap saja mengalir suasana menikmati hari-hari libur sambil mempersiapkan jadwal perkuliahan dan sekaligus menyelesaikan tulisan Essay Prize untuk ikut diperlombakan di tingkat Divisi.
Aku ingin mengalir saja
Aku ingin seperti air
Aku ingin mengalir seperti air
Dan menikmati jalannya air bening

No comments: