Saturday, May 26, 2007

Coretan Akhir Pekan

Sabtu yang menyenangkan, berbagi, bercengkerana, bercakap, berdiskusi baik yang formal maupun non formal. Semuanya dirangkum dalam kahadiran di cerita akhir pekan bertemu dengan rekan college, berbagi bahan, berbagi suasana dan menceritakan tentang situasi two week yang gak ketemu.
Apa kabar
Baik aja
Salaman
Bagi Senyum
Renyah
Ada yang baru
Lunch bareng
Menyapu sudut ruang
Tertawa lagi
Ramai lagi
Hilang letih
Ganti warna
Siapa dia
Ah peduli amat
******
Mensinkronkan antara rasa dan rasio itu kadang memerlukan rekonsiliasi untuk saling berbaikan waktu, seperti misalnya, rasaku ingin merehatkan diri sementara rasioku ingin menyelesaikan sisa yang harus dituntaskan sebagai take home yang dead linenya sampai Juma sore ini.
Dan rasaku harus mengalah dikit, karena itu kutuntaskannlah dengan segala kemampuanku untuk menyelesaikan take home dengan semangat yang hampir lunglai karena rasa menginginkan rileks. Dengan stimulan yang dipaksakan akhirnya menjelang rembang hari selesailah setelah berjibaku dengan waktu selama pekan ini. Puas, letih dan melegakan dicampur jadi satu dan kuminum bersama juice senang hati. Tidur pun lega dan tinggal menunggu hari menjelang pagi.
*****
(Thanks to Yn, berbagi cerita dengan bungkusan canda dan kedekatan memberikan kehangatan pada hati yang pengen rehat ini. Makasih again, sungguh sangat menyenangkan).
(Thanks to Wl, janjiannya tomorrow aja, sekalian silaturrahmi untuk kesetiaan pertemanan kita, See you next).
*****

No comments: