Monday, May 28, 2007

Sunday Happy and Busy

Sunday is busy, setidaknya isian hari yang kudekap bersama rencana yang ditulis hati. After Subuh jjp (jalan-jalan pagi) bersama my wife menuju kawasan spl yang ramai itu, rutenya sampai Trlj yang penuh sesak, kayaknya ada seremoni tsel gitu, sampai akhirnya beli jajanan yang kugemari saban minggu, ya itu kue cucur warna coklat.
Berkeringat, memang itu yang dicari, bukankah keringat mencerminkan adanya pembakaran dan itu artinya ada yang dibakar, ya lemak, ya kolesterol, ya asam urat kalee. Yang jelas ada kebugaran, ada keafiatan, ada kesegaran. Aku menikmati kebugaran yang berkeringat itu.
After that, biasalah bersih-bersih jadi cleaning service, kemudian mempersiapkan naskah dan konsep untuk diselesaikan, lumayan juga tebalnya tapi aku yakin bisa kuselesaikan. Tapi melayani tamu yang datang juga perlu waktu, tanpa rencana, dan harus dilayani, apalagi yang datang sahabat dekat yang baik yang ramah. Dan ngajak lunch bareng, oke-oke saja dan kita nikmati bersama.
After that lagi, to office and campus, dua-duanya penting untuk dijalani, berkutat menyelesaikan TM yang harus finis sore ini. Selesai, lega, capek tapi menyenangkan. Begitupun masih menyempatkan diri "mengasuh" kebun bunga, membersihkan dan merawat, sebuah kesibukan yang menyenangkan mengisi hari bersama bunga di taman bunga.
*****

No comments: