Sunday, June 04, 2006

Based On Enjoy

Aktivitas kesibukan akhir pekan ini cukup banyak juga namun karena semua based on enjoy semua aktivitas itu "terkelola" dengan ritme yang bernuansa membawa irama gembira, catatannya tidak ada traveling keluar kota seperti yang sering kulakukan.
Kuliah umum Sabtu pagi sampai siang, biasa saja ritmenya, materi dan penyaji biasa juga, tidak ada yang istimewa karena sebenarnya secara tidak langsung aku sudah sering mengikuti model presentasi seperti ini, ya di seminar, ya di workshop, ya di Divlat, hanya suasana yang jauh dari "dunia perkantoran" itulah yang membedakan warna suasana itu. Apalagi ada yang bisa "dipandang dan dinikmati".
Kegiatan sepanjang Ahad, menikmati sajian kegemaran, kali ini mendengarkan musik Broery dan Dewi Yull, sambil menjalankan kegemaran lain, bersih-bersih dan benah-benah, mulai dari lemari buku, mobil dan taman bunga. Siangnya memenuhi permintaan keluarga, sebenarnya ingin lunch di Kp Laut namun karena harus mampir di Gunung Agung, ya diseputaran itu saja makan siang bersama, Solaria tempatnya.
Seniscayanyalah, pergantian suasana seperti ini akan mampu memberikan pembekalan bagi suasana berwarna lain seperti rutinitas pekerjaan ketika aku memasuki Monday dengan semangat hijau segar. I Like Monday, kata sebuah iklan. Just Right, kataku.
*******

No comments: