Thursday, June 08, 2006

Selamat Ulang Tahun, Sahabat

Berinteraksi dengan rekan kerja sesungguhnya memberikan suasana sosialisasi tata gaul pada tema cerita "saling memahami dan toleransi dalam sinergi kerja". Dalam pandanganku, kamu termasuk yang memiliki nilai kesepahaman dan toleransi dalam sinergi dan kerjasama dan selalu easy going, no problem dalam menyelesaikan pekerjaan dengan motto sama seperti visinya perum pegadaian : Mengatasi masalah tanpa masalah.
Hari ini kamu berulang tahun dan semua rekan mengucapkan selamat berhari jadi termasuk hadiah tumpeng hijau sebagai tanda syukur. Namun yang lebih penting adalah, sebuah ulang tahun adalah sebuah halte dimana kita bisa berhenti sejenak, mengambil nafas, memeluk hati sanubari, introspeksi dan kembali meneruskan langkah perjalanan yang kita tidak tahu dibatas mana cakrawala itu berakhir.
Selamat ulang tahun, sahabat
Ucapan salam yang ingin kusampaikan padamu adalah : keegaliteranmu itu yang aku suka, easy going dan tidak selalu membawa jarak pandang dalam interaksi kerja, tidak besikap priyayi yang mengedepankan egosentris.
Once again, selamat berhari jadi yang ke 43.
*****

No comments: