Wednesday, June 14, 2006

Deal Itu

Ada dua deal yang menjadi kewajibanku hari ini, yang satu permintaan tiba-tiba untuk buat naskah MDQ jilid kedua, yang satu lagi deal arisan lunch with my group. Repotnya rekan kerja juga punya lunch together, tapi aku tetap pilih deal wajib itu karena this month lagi kebagian jatah mentraktir. Maka suasanapun jadi ramai lancar, makan siang bersama di sebuah tempat dengan rekan "setali tiga uang".
Tentang penyelesaian naskah itu, aku jadi lintang pukang juga mempersiapkannya, setidaknya harus selesai malam ini minimal 10 halaman, mana naskah religi lagi yang harus berhati-hati mengambil dalil naqlinya. Akhirnya aku berjibaku, buka lemari pustaka, pontang panting menyelesaikannya dan alhamdulillah selesai juga.
*****
( Thanks to N yang katanya bikin keki si A. Biarin aja ya N, yang penting kita jaga tali silaturrahmi diantara kita, tanpa negative thinking, tanpa su'uzon. Kayaknya si A makin gondok aja sama aku, gitu kan N tapi gak papa, semakin dia keki semakin ketahuan pribadi yang sebenarnya. Cuek aja lagi.)
(Nilai sebuah pertemanan adalah bagaimana merasionalkan komunikasi dari point of view yang positif tanpa menaruh rasa didalamnya, biasa aja lagi. Rasa itu adalah wilayah rumah hati yang bermain di koridor rasa suka, rasa kasih, rasa sayang. Kamar hatiku yang menyimpan wangi bunga pada sekuntum bunga sedap malam adalah bagian dari suasana hati untuk seseorang saja, bukan untuk setiap orang. For someone, not everyone because it is feeling region yang menjelajah rumah hati, gitu loh N. Dan kita tidak bermain di wilayah itu kan ?)

No comments: