Tuesday, June 06, 2006

Berkeringat dan Puas

Olahraga tanding memang beda dengan olahraga alone, ada emosi dan luapan rasa ketika saling berhadapan, seperti bermain Tennis malam ini bersama rekans kerja. Saling ejek, ikut-ikutan ngenyek, ikut teriak ketika lawan gak bisa kembaliin bola. Semuanya serba lepas dan ujung-ujungnya menambah keakraban seperti gak ada jarak, hampir sama dengan suasana keseharian di ruang kerja.
Kali ini agak ramai juga yang datang sehingga aku ambil inisiatif untuk main pertama setelah dirasa cukup pemanasan, dan begitulah suasananya, apalagi jika berpasangan dengan T, cukup kocak, menghibur dan ini yang penting : selalu menang, sehingga lengkap rasa kepuasan itu. Rasanya energi yang tersimpan tersalurkan menggelontorkan kolesterol.
Lebih awal pulang, karena ada pertemuan keluarga besar di rumah Saudara. Ini juga variasi yang menyenangkan, bisa ketemu dengan Mbak dan Mas serta para keponakan yang berjejer itu. Saling canda, melepaskan guyonan, ngeledekin keponakan yang kucel dan mandangin keponakan yang cantik manis serta saling bersalaman manakala kembali ke habitat masing-masing.
Ada senyum, ada sapa, ada tawa dan ada suka. Sekujur badan letih namun ada suasana kepuasan yang lain, ya itu tadi berolahraga, berkeringat penuh kegembiraan dan bersilaturrahmi dengan keluarga besar. Berkeringat dan puas begitu kira-kira adonan sajian rasa hari ini.

No comments: