Monday, August 27, 2007

Dua tugas kurampungkan sekaligus hari Senin ini, THE MAK, THE ALB walaupun belum finish 100%, ya lumayanlah ditengah rutinitas pekerjaan kusempatkan menyelesaikannya. Untuk yang satu ini setelah harus tertinggal sekarang aku bisa mensejajarkan lagi dengan yang lain namun aku gak mau terburu-buru, karena bagiku ini adalah tahapan penting yang harus "dinikmati" dengan senang hati dan senang pikiran.
Ada respons dari Jkt agar aku mencoba mengeksposnya, lumayan, setidaknya hari ini membuka komunikasi anyar. Thanks to At yang telah membuka jalan itu, thanks juga to Lt yang selalu memberikan support dan publikasi dengan dorongan semangat.
Sementara aku ingin lihat jendela anatominya, balasan dari sana menyatakan akan segera kirim via imel baru, katanya, untuk download yang lebih sempurna, dan kubuat imel yang baru, dan kukirim infonya malam ini.
(Senang rasa, ada pelajaran baru yang mampu membuatku apresiatif setidaknya pagi ini, belajar dengan suasana yang khusyuk untuk menggali makna dalamnya, ternyata sungguh menyenangkan, terimakasih to Ng yang membukakan jalan itu).
(Senang rasa ada dialog, ada sambung rasa, ada yang sama, tentang tema yang disuguhkan, tentang keautisan seseorang yang sudah masuk stadium tiga, sama pandang, sama cerita, sama visi, dan akhirnya makin banyak aku tahu tentang laku sikap yang dikumandangkan oleh keautisannya itu).

No comments: