Wednesday, August 01, 2007

Special Thanks

Special thanks for all friend yang telah memberikan sumbangsih pada sebaran kues yang telah kusiapkan. Maknanya berteman itu adalah memberikan nilai ketika kita membutuhkan dan atau sebaliknya. Senang hati menerimanya dan itu adalah bagian penting dari sebuah tahapan yang sedang dan akan kukerjakan.
Semangat, tentu saja wong namanya mengejar asa, menggapai terminal yang sebentar lagi kujelang. Ada juga dinamikanya tentang ini ketika ada sejenis pita penghalang yang mencoba merajut jala untuk no entry, ya kusimpulkan saja dengan serpihan omongan yang sempat tersimpan, memang no entry tadi adalah attitude yang memberikan kesan "hebat deh loh", maksudnya menurut loh hebat padahal menurut temen loh sendiri, maaf cakap, sebuah arogansi. Biar aja deh.
Special thanks for Ning, atas antaran kues itu. Kamu baik deh, kamu memang baik, kamu memang sangat baik, dan memang kamu sangat baik dan menyenangkan.
Special thanks for Jum, yang lumayan lengkap dan itu adalah sebuah apresiasi yang memutihkan hati, makasih banget fren.
Special thanks for Ngd, BbIr, Iwy yang juga memberikan langkah proaktif untuk sebuah tahapan yang menurutku penting. Semoga menjadi nilai tambah dalam etika gaul kita ya.
****

No comments: