Sunday, December 10, 2006

Cerita Berita

Sunday
Mempersiapkan materi tuk pertemuan RT sekalian membentuk panitia Idul Qurban. Banyak yang ingin disampaikan, banyak yang ingin dikomentari, banyak yang ingin disolusikan. Aku ingin dua-duanya berjalan dengan baik, maksudnya menjadikan RT sebagai lingkungan yang asri dan sekaligus religi. Moga-moga cita-cita ini dapat diwujudkan.
Maka ketika malam ini ada pertemuan itu, respons positif, aku pun senang sehingga rangkaian program insya Allah dapat berjalan dengan baik.
****
(Menikmati traveling, menelusuri jalan-jalan selatan, mampir mencicipi makanan kesukaanku, jalan lagi sampai kemudian hari menjelang petang).
(Ketika menjembatani suasana hati, menafsirkan langkah yang kudapatkan, keinginan yang belum kuraih, perjalanan langkah yang masih tersendat, sementara orang begitu mudah memperolehnya. Lantas aku pun bertanya pada bilik hati : akankah kudapatkan sebuah tangga yang memberikan sinar cerah, memberikan sinar terang untuk langkahku yang berikutnya. Hatiku tidak berikan jawaban, karena aku tidak butuh jawabannya).

Saturday
Lebih berkonsentrasi dengan penyelesaian TK, TI dan THE yang ketika ditinggal jadi menumpuk. Tapi ya itu tadi, jadi bingung mana yang diprioritaskan lebih dulu karena sama-sama memiliki limit waktu one week ke depan. Namun tuk menyiasati "sumbatan" itu, tak lupa pula menikmati hobby sekedar membagi waktu dan menjadi waktu selingan, rutinitas pagi, jalan-jalan pagi, bersih-bersih front liner rumah sekalian distribusi aktivitas, pake ditulis segala, supaya gak lupa, maklum aja sudah jadi kebiasaaan sejak lama.
****

No comments: