Thursday, December 21, 2006

Terasa, Berjalan

Rabu, Berjalan
Menikmati jalan-jalan sendirian
Menikmati panorama keindahan sendirian
Menikmati pandang alam sepanjang jalan
Menikmati kesendirian sepanjang keindahan
Menikmati jalan-jalan hati sepanjang selatan

Apakah kemudian semua menjadi berjalan
Apakah kemudian semua menjadi terasa
Apakah kemudian semua menjadi indah
Apakah kemudian semua menjadi beban
(Biar aku saja yang menikmati, biar aku saja)
(Biar aku saja yang menjalani, biar aku saja)
(Biarkan aku sendirian, menikmati hariku)
(Biar aku sendirian, menikmati jalanku)
(Perjalanan terasa pada sebuah halte yang tak disinggahi)
*****

Selasa Terasa
Berselimut gak sreg
Berselimut gak suka
Berselimut gak mood
Berselimut gak match
Berselimut gak ngeh

Biarkan selimut itu menutupi ketidaksukaan
Biarkan selimut itu menutupi kebosanan
Biarkan selimut itu menutupi kekecewaan
Biarkan selimut itu menutupi keegoan
Biarkan selimut itu menutupi teras hati
Biarkan selimut itu menutupi kamar hati

Biarkan saja
Sepanjang jalan yang terlewati hari ini
****
(Capek juga menyelesaikan tugas, antara job dan materi TI)
(Capek juga menyelesaikan konfirmasi dan berbagi TK)
(Capek juga berbagi cerita dengan hati, antara kecewa dan benci)
(Capek juga mengapresiasikan sebungkus rasa yang kecewa)





No comments: