Wednesday, December 13, 2006

Mikirin Up Next

Traveling lagi, kali ini jalur yang sering dilalui, so gak ada menariknya selain menjalankan disposisi. Di dalam kendaraan justru lagi mikirin seabreg planning setidaknya seminggu ke depan yang seperti gado-gado itu. Setidaknya ada 3 tugas learning yang harus selesai before Saturday, and then to Yogya tomorrow until Friday juga tuk menyelesaikan compare.
Kemudian ngurusin kepanitiaan qurban yang mulai on the spot, kemudian lagi next Sunday ada kumpul warga beresin yang sudah disepakati, and finishing semua job next week. Terus, punya rencana ambil cuti aja lagi akhir pekan depan, refressing gitu sekalian traveling, jalan-jalan, ada yang mau dilepas ke tanah suci, ada yang mau dikunjungi, ada yang mau silaturrahmikan.
Akhirnya, setting planning itu di insyaAllahkan saja(kayak menanti jawaban sms yang kalimatnya selalu berbunyi : insyaAllah), sembari menata ulang rancangan dalam konteks waktu yang padat. Semoga dapat dijalani dengan semangat ikhtiar dan menjadi catatan-catatan yang perlu dicatat.
Akhirnya letih membayang ketika sampai di rumah
Akhirnya tak lama kemudian lelap di peraduan
Tanpa mimpi lagi
(Sembari berdoa untuk selalu dibangunkan pukul 03.00 dinihari)
****

No comments: