Tuesday, December 05, 2006

Last Two Days

Tuesday Notes
Mengisi hari dengan aktivitas rutin, dan berkonsentrasi pada penyelesaian job yang menuju reporting. Meskipun begitu, tidak ada yang perlu diburu karena semua telah disetting untuk selesai pada waktunya. Maka silaturahmi yang lain mengisi sejumlah menit percakapan, membagi kabar, membagi cerita, membagi berita, membagi kisah sembari mengatakan sambung kalimat yang berbalasan tanpa koma.
Lembar catatan sesungguhnya adalah silaturrahmi pada hati seperti juga ketika kita bertemu wajah, beradu senyum dan saling mengungkapkan headline kabar yang perlu dikabari. Silarurrahmi itu sendiri adalah catatan sekian lembar yang menjadi penyejuk suasana, pencair situasi dan jembatan komunikasi yang menyentuh wilayah rasa dan rasio.
(Malam, mengisi kebugaran dengan tennis, dan memang jadi bugar dan ringan)
(Thanks to Dw atas make spirit of my heart. Semoga aku bisa menjalaninya dengan semangat yang going concern ya..)
(Ada yang menyejukkan di sinar mata indahmu dan senyum cerahmu ketika aku menyentuh jemarimu yang lembut itu..)
*****
Monday Notes
Ada beberapa hal yang surprise (kalee aja gak tahu infonya), dengan kedatangan top institusi bersama barisannya. Dan suasana jadi menyenangkan manakala obrolan informal diselingi canda mengisi ruangan. Ketika aku ditawarkan untuk mengisi pos di pusat institusi, langsung kujawab tidak, karena aku lebih senang menikmati kota yang sudah menjadi idamanku sejak pertama kali menyentuhnya. Biarkanlah semuanya apa adanya, kunikmati saja hari-hari rutin dengan biasa-biasa saja sembari mengharap mudah-mudahan ada celah tangga yang dapat kunaiki pada saatnya.
Penjelasan formal melalui orang pertama tentu saja menyejukkan sekaligus memberikan spirit baru tentang nilai, tentang kegunaan, tentang value, tentang reward. Semuanya kucerna dan menjadi siraman yang menyejukkan manakala hati terasa kering dan ingin berlari sejauh mungkin.
(Letih mengguyur diri, maka pulaslah aku ketika waktu masih beranjak ke 20.00).
*****

No comments: