Thursday, August 17, 2006

Aku Datang Jogja


Ahlan wa sahlan Jogja
Aku datang
Malam menjelang
Dan meyakinkan diri
Untuk senantiasa muhasabah
Bahwa Tuhan beri aku kesempatan
Untuk improve aqidah istiqomah

Ini kali yang ketiga aku ikuti
Dan semua tidak terlepas dari ridhoNya
Bahwa semua ada dalam genggamannya
Termasuk rasa yang ada dalam nadi hati
Termasuk nuansa yang ada dalam pelangi hati
Termasuk suasana yang ada di kamar hati
Termasuk rasa sayangku padanya
Termasuk rasa kasihku padanya

Jogja,
Aku datang tuk berbagi silaturrahmi
Aku datang tuk buka selimut tauziahMu
Aku datang tuk mencuci hati
Aku datang tuk membersihkan daki
Aku datang tuk memandikan daki hati

Maka berilah aku sinar lembut kasihMu
Tuk mencemerlangkan sinar mataku
Tuk mencemerlangkan sinar hatiku
Tuk mencemerlangkan langkah kakiku
Tuk mencemerlangkan langkah mata hatiku

(Apartemen Sejahtera 2611)

*****

No comments: