Wednesday, August 09, 2006

Sketsa Surprise

Ada ajakan untuk lunch together siang ini, yang satu dari Fren MM yang semuanya berlokasi di seputar jalan Phlw, near with my office. Yang satu lagi dari Fren Milis, namun kedua-duanya aku delay sampai next week itupun dengan catatan jika have a time. Soalnya lagi gak nafsu makan rame-rame, mending makan biasa sambil menikmati istirahat siang di dalam aja. Sorry aja ya, paling juga si Maya yang cemberut dan tugas si Ferry untuk membujuknya, gitu aja kok Fren. Lagi males nih..!
(Ketika mo bayar flexi di loket Plaza dan kusodorkan no flexiku, gak nyangka petugasnya bilang dengan nada tinggi : Pake nomor antrian !. Aku kaget tapi juga surprise ternyata si petugas itu adalah rekan MM juga dari angkatan 13. Setelah kusapa: Mbak yang di Stikubank MM ya. Dia baru mengembangkan senyum, tapi karena lagi itung duit aku beralih ke petugas yang lain dan disambut hangat dengan gadis lincah itu Gita. Sambil kusodorkan blanko nomor kukatakan : Git, yang pake baju hitam itu siapa sih ?. Oh dia Mj, anak baru, jawab Gita. Kuliahnya yang di MM Stiku ya ? lanjutku. Gita mengangguk sambil tersenyum, sama-sama tersenyum sambil kuucapkan trims.
Padahal selama ini si Mj ini selalu menjadi guyonan aku dan fren MM. Soalnya ada yang sedikit aneh tapi menarik loh, selalu pake baju warna hitam setiap ke kampus weekend sehingga suatu saat kukatakan pada temen-temen : "Kayaknya si Mj itu hanya punya baju warna item kalee, atau pengikut Permadi ya.." Temen yang lain pada ngakak, ngguyu bareng dan ya begitu ada saja bahan untuk jadi guyonan. Yang jelas ntar kalo ke kampus Jumat malam ada bahan cerita lagi, tapi syukur-syukur bisa kenal lebih dekat lagi, gak papa kan Fren, namanya juga gaul kan..?).
*******

No comments: