Sunday, August 13, 2006

Sunday Activity

Jalan pagi santai keluarga dengan lingkungan RW, berjalan yang memang santai, menelusuri kawasan lingkungan RW, berbagi omongan dengan tetangga, berbagi informasi dengan sesama pengurus RT, ya sambil menikmati pagi dengan kegembiraan, berbagi bersama pada sebuah hal yang disebut tradisi menyambut tujuhbelasan. Dan biasalah selalu ada door prize yang menjadi pemantik kehadiran warga.
Lama juga gak nikmati Es Teller, maka menjelang siang ngunjungi counternya di Ctrl sambil menjelajah kawasan mall yang paling ramai ini, dan terakhir mampir di Gn Ag membeli majalah bulanan kesayangan Angkasa. Rasanya kalo belon beli yang satu ini, bacaan wajib belum sempurna kucerna dan kuapresiasikan, begitu sejak dulu.
Bersatu dengan warga memang menyenangkan, seperti sore ini dengan kegiatan gembira bersama, tua muda, dewasa remaja, semua menyatu menikmati berbagai aktivitas olahraga lomba tujuhbelasan. Apalagi aku yang jadi MC, kayak reporter jadinya, rame banget, tertawa bareng, ada yang jatuh, ada yang berpelukan, ada yang meringis, ada yang pasang aksi, ada yang cari perhatian etc, etc.
Dan memang seharian ini berada pada aktivitas lingkungan karena malam juga menghadiri arisan bulanan RT. Semua diselimuti canda, guyon dan joke-joke menyenangkan. Ya memang kita perlu hablumminnaass, kita makhluk sosial, kita berbagi bersama, kita gembira bersama. Sungguh hari yang menyenangkan.
*****

No comments: