Wednesday, August 02, 2006

Menjalani Hari Rutin

Menjalani hari-hari rutin dengan keyakinan diri untuk mampu menyelesaikan semua tugas dengan semangat ibadah. Hari ini kucatat sebagai hari yang menyenangkan karena semangat tadi mampu menembus atmosfir ikhtiar yang mampu mengelola rasionalitas, dan selesailah rangkaian job yang menuju deadline itu.
(Lunch together with sohib kentalku Yono and putri sulungnya Dita di Warung Steak IB sekalian syukuran atas sembuhnya si manis Dita. Makanya Dit, kamu itu harus berhati-hati di jalan raya. Kamu kan anak Psikologi Undip, mestinya kamu paham dong dengan suasana "adat psiko" lalulintas di kota ini yang semrawut dan sembrono. Moga-moga kita semua selalu dalam lindungan Allah Azza wa Jalla lahir dan bathin, amien).
Malam menjemput, berkunjung ke Gramed, membaca dan membeli buku serta perlengkapan traveling nature. Di sini selalu aku temui ruang pustaka besar yang senantiasa ramai lancar dan yang mampu memberikan cakrawala referensi, berbagai sumber serta memicu diri untuk selalu membaca dan menulis. Dan semuanya ada di depan mata, luar biasa.
******

No comments: