Thursday, August 03, 2006

Konsentrasi, Apresiasi


Beberapa job dapat diselesaikan sebelum tanggal jatuh tempo, hanya satu yang belon dapat dikerjakan, ya karena layoutnya serial jadi tergantung pada aliran dari hulu sungainya. Aktivitas hari ini berlangsung dengan normal-normal saja, sambil menjalankan ibadah puasa, lebih banyak berkonsentrasi pada persiapan laga performansi religi untuk lebih memantapkan "suasana psikologinya".
Malam, menyempatkan diri mengunjungi saudara yang sakit di Rs Tlgr. Betapapun sehat itu adalah harga yang mahal tuk menjaganya. Berkali-kali harus masuk Rs, berkali-kali opname, dengan sakit yang sama. Semoga lekas sembuh dan mampu menjaga ritme fikiran ke equilibrium yang normal-normal aja lah. Gak usah mikir yang macam-macam, ya toh.
(menjelang larut, merampungkan satu tulisan tuk publikasi internal. Ya hanya beberapa saat jika mood itu datang, maka selesailah sebuah tulisan, apalagi sambil mengapresiasikan keindahan sinar mata beautiful eyes yang selalu menjadi pemberi spirit hati, maka mengalirlah kata demi kata menjadi rangkaian kalimat berikat membentuk seikat tulisan. Selamat tidur kekasih hati yang cantik jelita).
*********

No comments: