Tuesday, August 01, 2006


Aku perlu memuntahkannya
Aku perlu menyatakannya
Aku perlu memberikan intonasi full volume

Agar orang tahu
Bahwa menghadapi orang anomali dan banci perlu sikap
Bahwa menghadapi orang anomali dan banci perlu ketegasan
Bahwa menghadapi orang anomali dan banci perlu fight
(Sudah cukup lama aku mengambil sikap easy going
Sudah cukup lama aku mengambil sikap no problem
Padahal cukup lama pula aku selalu dirugikan bujang lapuk itu)

Dengan begitu aku akan semakin tahu
Siapa kawan sejati
Siapa kawan sinergi
Siapa kawan strategi
(Dan terbukti sudah siapa kawan telunjuk lurus kelingking berkait)

*****
Bercakap-cakap berdua denganmu sungguh sesuatu yang membungakan
Berbagi cerita berdua denganmu sungguh sesuatu yang mengembangkan
Begitupun tetap saja ada rasa yang tidak selaras tuk dijelaskan
Manakala sikapmu memberikan kesan acuh tak acuh
Begitupun rasa yang tak selaras itu perlahan kunikmati
Sekaligus tuk memastikan jangan sampai kau tahu
Bahwa sesungguhnya hatiku berduka dengan sikapmu

******







No comments: