Tuesday, August 29, 2006

Kata Zodiac : TAURUS

Dari seorang rekan yang menitipkan ini :

Taurus adalah simbol kepastian dan kehendak yang kuat. Taurus biasanya berjuang untuk mendapatkan rasa aman batiniah dan jasmaniah. Mereka memiliki selera tinggi pada pakaian, lukisan, barang-barang antik dan barang-barang mewah lainnya. Cita rasa Taurus sangat tinggi namun cenderung konservatif. Mereka sangat menikmati alunan melodi dan musik yang indah. Taurus suka menolong orang lain, mereka tidak suka didesak dan cenderung setia, stabil dan sabar meskipun kadang-kadang keras kepala. Mereka memiliki pandangan yang baik untuk meraih tujuan mereka sehingga mereka cukup berhasil. Mereka gigih pada keputusan yang telah diambil dan tidak ada seorang pun yang dapat merubah pendiriannya. Karena Taurus tidak suka didesak, maka banyak yang menjulukinya si lamban. Namun demikian kamu dapat mempercayakannya dalam membantumu keluar dari masalah. Mereka bukan tipe orang yang mudah melanggar janji dan mundur dari suatu keyakinan, dan mereka memiliki stamina dan ketekunan untuk bertahan dari lawan-lawannya.
Asmara para Taurus cenderung pendiam dan bergairah. Mereka berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam hidup mereka seperti musik yang lembut, lampu yang redup untuk menemani dan menghabiskan waktu dengan orang yang mereka cintai. Taurus selalu mengutarakan hatinya secara langsung dan tidak suka bertele-tele bila menyangkut urusan cinta. Mereka berusaha menyenangkan hati orang yang mereka sayangi dengan harapan mendapatkan balasan dari si dia.
****
(Thanks to Tiara, jarang-jarang bisa ngomong pas di Yk, sekali ngomong lancar banget dan ternyata ultah kita sama ya pada hari Kartini, jadi sama-sama Taurus dong. Moga-moga di lain waktu kita bisa satu kafilah lagi ya. Insya Allah).
(Thanks to Erlin, pengennya sih foto berdua di depan Keraton, tapi si Andi dan Zakaria ikutan nimbrung, jadi gak asik, tapi disitu sebenarnya nuansa silaturrahmi itu, ya kan ?).
****

No comments: