Sunday, August 06, 2006

Saturday, Sunday, Have a Nice Day

Saturday is nice
have a nice class, yes I think so
Morning to office finishing my job to report monthly deadline today an then direct to campuss after finished reporting.
Menyempatkan diri sesaat lihat latihan Dalmas Brimob di depan Office, sesaat ada seorang Polwan berwajah ayu kebingungan cari fotocopy tanya sana tanya sini and tiba-tiba menghampiriku, aku jadi iba, dan kuajak to my office room dan dia sangat berterima kasih atas kebaikan ini dan akhirnya saling berkenalan, saling tukar nomor HP. Lucunya jika aku tanya tentang apa saja jawaban pertamanya pasti : siap pak ! (emang mau baris kalee..).
Kuliah weekend berjalan normal, seperti biasa banyak mendapatkan "ilmu baru" dan kecakapan cara mengajar para pengajarnya juga memberikan nilai plus bagi rasa ingin tahu itu. Dan keakraban dengan sesama rekan juga menambah rasa betah itu, belum lagi diskusi case yang selalu menampilkan ketajaman analisis. Apalagi ada yang selalu menemani obrolan-obrolan ringan dan hangat. Inilah pergantian warna itu yang harus di update untuk hilangkan kejenuhan, pikirku, Iya juga sih..!?
*******
Sunday is Nice
Menyibukkan diri dengan bersih-bersih, jadi office boy and cleaning service gitu loh. Menikmati pekerjaan yang menghasilkan bersih dan kinclong sesuatu yang menyenangkan. Sengaja tidak walking in the morning to Spl couze merancang waktu untuk beberapa kegiatan yang padat.
Kerja bakti lingkungan, ada pengajian di Masjid, lomba RT tujuhbelasan, menghadiri undangan perkawinan, menjenguk yang sakit. Akhirnya menjelang maghrib usailah sudah, capek dan ketiduran sampai maghrib hampir usai, buru-buru ambil wudhu, lalu menyelesaikan kewajiban maghrib.
(Ketika purnama bulan mengantar sinar melankonisnya sampai di mata hati
Ketika itu pula mata letih ini berupaya membeningkan sinar lembut itu
Namun aku tidak pernah mengerti
Apakah sesungguhnya sinar lembut itu memang untuk matahatiku)
******

No comments: