Monday, August 07, 2006

Catatan yang tersisa.......

Rasanya aku sudah total football, rasanya aku sudah overdosis merawat dan memelihara rasaku yang haru biru ini tuk bisa memahami sebuah hati yang bernama sekuntum bunga sedap malam, yang mampu memberikan aura keindahan di kamar hati.
Berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan tergerus energi hati ini tuk berupaya menyirami, menumbuhsuburkan rasa kasih sayang itu, memupuknya dengan sejuta rasa pink namun tak jua memberikan keharuman aura rasa valentine.
Ya, hanya sampai di batas inilah yang kumampu jalankan, tidak lagi ingin memasuki kawasan taman hati tuk memandang dan menyirami sang bunga. Dia memang telah menyita time of my heart namun tatanan sikapnya memberikan sebuah arti bertajuk sama dengan not to be continued.
Perlahan saja, dan dia tidak perlu tahu tentang luka rasa, duka hati. Aku ingin menjalankan "perintah" move to another heart, aku ingin menikmati rasaku sesuka aku, aku ingin menyenangkan rasaku dengan caraku, aku ingin membahagiakan rasaku dengan my way, aku ingin menikmati jalan-jalan rasaku sembari membalutnya dari luka rasa.
(Thanks to N yang telah memberikan advis tanpa pamrih tentang etika gaul, tentang akhlak pribadi. Ya memang aku harus mensikapi semua yang terkait dengan hubungan pertemanan yang kadang tidak kita sadari bahwa kita telah dimanfaatkan oleh orang lain. Kadang kebaikan dan rasa ingin berbagi serta berbuat baik itu selalu disalahartikan bahkan dimanfaatkan menjadi sesuatu yang tidak pantas. Kayaknya N, kembali deh ke sirkulasi yang lalu, karena si A tiba-tiba hate banget sama aku tanpa jelas ceritanya. Namun N sudah menjelaskan duduk perkaranya dan aku jadi tertawa geli, sembari untuk tidak lagi berbaik hati padanya, udah ngerti akhlaknya kok ).
******

No comments: