Saturday, August 12, 2006

The Weekend Happy

Friday, The Eleven

Menjalankan hari penghujung pekan dengan menyelesaikan rangkaian job dan rutinitas dengan suasana santai. tanpa harus dikejar deadline, tanpa harus disibuki dengan monthly report yang suka bikin repot. Semuanya dengan nada datar dan biasa-biasa aja lagi.
Menjelang sore, kegiatan tanding olahraga khusus tennis meja menyemarakkan suasana kantor, tapi kali ini harus mengakui keunggulan lawan yang jauh lebih baik. Gak papa, namanya juga tanding silaturrahmi, ya nggak ?!.
(Makasih tuk Dita dan Ayu yang mau berbagi informasi untuk aku, mirip intelligent operation, tuk dapatkan no hp si Mj yang jadi fokus perhatian aku dan fren MM. Awalnya gak kepikiran kesitu loh, hanya waktu Ashar barengan dengan 2 pretty woman ini, dan wellcome mereka membuat aku pengen ngerti no hpnya dan Ayu ngerespon dengan semangat setia kawan. Thanks for kamu berdua, dan dua-duanya juga ngasih aku no hp yang artinya wellcome tuk pertemanan dengan semangat full smile tanpa pake jaim segala, tul gak ?!)
And di kampus bunga, secara de facto kukatakan pada fren's aku yang memenangkan "pertandingan" tuk dapatkan no hp si Mj (tapi dia malam ini gak nongol di kampus). Peduli dengan orangnya, wong yang ditandingin adalah siapa yang paling cepat dapatkan no hpnya kok. Dan sekali waktu next, coba deh tuk dapatkan informasi lebih rinci dengannya. semuanya bertahap gitu lohh..
Saturday, The Twelve
Belajar sambil bercanda, gaul sambil gangguin rekan, sungguh semuanya menyenangkan dan memang perkuliahan pasca sarjana ini jauh lebih happy daripada S1, ya karena "penumpangnya" adalah orang-orang yang sudah mapan dan menguasai ilmu secara praktisi dengan berbagai background semakin memberikan keluasan cara pandang. Maya juga memiliki praktisi dan kemampuan analisis yang lumayan, dan yang menarik tentu saja murah senyum, cantik dan ramah, jauh dari kesan birokrat atau yang sejenis dengan jaga wibawa gitu.
(Bersms ria dengan Ayu dan Dita menambah suasana Saturday yang menyenangkan. Dua Pretty Woman itu ternyata gaul banget dan suka canda sehingga seperti sudah begitu dekat denganku. Ya, pertemanan memang harus dibangun dengan semangat informal, lepas aja kalee, gak usah jaga jarak, ya kan?)
Oke Yon, telepon kamu mengharuskan aku melaksanakan amanah itu dan menjelang maghrib sudah kutunaikan dan kusampaikan pada yang bersangkutan. Sedapat yang kubisa, namanya juga sobat kental, aku akan selalu memberikan yang kubisa beri. Dont worry, masih ada aku kan ?!
******

No comments: