Monday, February 19, 2007

Menikmati Hati

Menyapa hari dengan semangat hati yang jernih
Menyapa hari dengan spirit rasio yang bening
Menyapa hari dengan dinamika rasa yang pelangi
Menyapa hari dengan sinar matahati yang putih

Maka aku nikmati hari dengan kepastian
Maka aku nikmati hari dengan keyakinan
Maka aku nikmati hari dengan interaksi
Maka aku nikmati hari dengan matahati

Selayaknya aku basahi nadi
Selayaknya aku basahi hati
Selayaknya aku basahi nuraini
Selayaknya aku basahi cahaya hati

Aku ingin mengunyah langkah dengan menyatakan pada diri bawa keyakinan pada sesuatu yang menjadi catatan hati adalah mencoba menelusuri boulevard dan menceritakannya pada dialog imajiner yang membungakan rasa tanpa harus membacakannya pada sejumlah testimoni. Aku ingin menikmatinya dengan bunga hati yang berwarna pelangi.
*****
(Met Ultah tuk yang merayakannya, moga makin bijak, moga makin wisdom, moga makin bening, moga makin putih dan menjadi kesempurnaan pada bulan empat belas hari).
(Thanks to My atas gathering informalnya, semoga memberikan nilai tambah pada semua yang menjadi catatan suasana. Dan memberikan asesories pada bingkai fragmen yang dikemas apik).
*****

No comments: