Thursday, July 12, 2007

Binar Ultah

Sebuah ulang tahun dengan senyum matahari jam dua belas, dan ketika dirayakan bersama anggota keluarga di sebuah rumah makan siang ini, doanya sederhana, baca al fatihah dan kita pun menyantap hidangan yang sudah disajikan dengan cepat. Kukecup wajah my wife demikian juga dengan kedua buah hati yang berbinar indah dipandang dan menggemaskan. Dan suasana lunch begitu menyenangkan dan tentu saja mengenyangkan sebab sajian rumah makan ini adalah yang terbaik dari sisi selera dan suasana.
Suasana melintasi ruang rutinitas memang diperlukan untuk memberikan catatan pada warna hari, warna hati dan warna pipi memerah dengan bumbu penyedap seulas senyum, secangkir guyon dan segelas nasehat. Gabungan aneka rasa ini setidaknya siang ini mampu kugoreng dan kusajikan dengan sejuknya suasana, cerahnya sinar nurani dan bingkisannya adalah sebuah ucapan mesra : selamat ulang tahun mama.
(Thanks atas souvenir ultahnya, seorang sahabat selalu mengingatkan arti sebuah hari yang bernama ulangan tahun, ulangan umur, ulangan usia dan selalu menambahkan nilai yang menghangatkan)
****

No comments: