Monday, July 02, 2007

Kupastikan

Secara pasti aku dapat selesaikan beberapa step yang kutargetkan, setidaknya menambah tebal apa yang kutulis untuk dipresentasikan, dan yang lebih enak lagi ternyata perubahan itu setelah kusampaikan di oke kan saja oleh otoritas sehingga menambah keyakinanku untuk mampu kuselesaikan dua hari ini. Demikian juga dengan target yang lain, kuselesaikan hari ini sehingga ada rasa plong di hati dan berbuka puasa bersama keluarga petang ini juga merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri.
Bukankah itu merupakan iringan langkah yang menyenangkan, membungakan dan membeningkan, ya tentu saja, yang penting kuniatkan saja bahwa yang menjadi planning hari ini, esok atau lusa kupastikan dengan nawaitu bahwa moga-moga semuanya berjalan lancar, jernih dan lurus. Masih terngiang lontaran kalimat bermakna itu: Seekor katak yang tuli ternyata mampu mencapai puncak gedung mengalahkan opini dan argumentasi negatif tentangnya.
(Alhamdulillah, karunia limpahan itu semakin memberikan makna tentang rezeki di bumi Allah Yang Maha Kaya, bukankah semua ada ditanganMu tentang apa saja, dan evidence yang paling nyata adalah kesetiaan matahari untuk terbit dari Timur dan menghangati semua makhluk bumi yang dilaluinya).
****

No comments: