Monday, July 16, 2007

Plong

Plong dan lepas, itulah fenomena yang kudapatkan ketika semua yang kuplanningkan berjalan dengan alurnya walaupun ada tumpang tindih kegiatan. Deal dengan pembimbing waktunya idem dengan kegiatan meeting tapi kuupayakan untuk menjaga skala prioritas dan kukejar waktunya, ketemu walau agak terlambat, terengah-engah (habis naik tangga manual sebanyak 5 lantai), diskusi, argumen dikit, dan oke bisa dilanjut, maka satu tahapan lagi kulampaui.
Kemudian pending sesaat, dan melanjut lagi dengan aktivitas, merancang untuk next day dan disetujui, kemudian menyelesaikan yang masih tertinggal, dan selesai. So, plong dong rasanya, semua berjalan dengan irama yang dinamis tanpa harus tergesa-gesa. Catatan hari pun menjadi alur air yang membeningkan dan menyejukkan, intonasi nadi juga memberikan lagu kesukaan yang mampu membawa diri pada koridor berirama biru malam.
(Thanks to Drt yang memberikan ruang waktu untuk sebuah tahapan penyusunan, sehingga memberikan keyakinan pada diri bahwa aku dapat menyelesaikan tepat waktu).
****

No comments: