Thursday, March 08, 2007

Ah, Sebodo Amat


Ah sebodo amat dengan meeting internal atau apalah namanya, yang penting aku ingin nikmati suasana jalannya, suasana travelingnya dan suasana asesoriesnya. Maka sepanjang materi lebih banyak mempasifkan diri, gak banyak kasih pendapat atau usulan atau apalah namanya.
Sejatinya aku ingin ringankan ruang brain, ruang pikiran, dan mengisinya dengan memandang lepas, menatap pegunungan di balik kaca, hijau, segar sementara awan gelap bergelantungan seakan hendak menyergap seluruh kehijauan itu.
Tapi, peduli amat dengan suasana itu, aku ingin bentangkan dan kosongkan semua jalur yang menuju ke jalur brainku, pikiranku. Kusenangkan saja nurani, kuriangkan saja hati sanubari sembari menyeleksi situasi yang mampu membangkitkan gairah kebersamaan dan membaginya bersama.

Dan kudapatkan itu
Dan kuraih suasana itu
Dan kugenggam asesories itu

Bahwa bentangan jalur memberikan keluasan pada kebebasan ekspresi, memberikan nafas segar untuk membebaskan diri dari formalitas dan menjemputnya di sisi simpang yang menunggu dengan seulas senyum.
Aku nikmati perjalanan diri, aku nikmati perjalanan hari, aku nikmati perjalanan hati dengan caraku, membagi ruang dialog antara rasa dan rasio dan kemudian menerbangkannya pada deru angin yang bertiup kencang, sembari mengatakan : aku bebas euy...!!

(Maaf to My, dealnya gagal maning, seperti kayuhan pedal sepeda, gak pernah sejajar pedalnya, gak pernah klop waktunya, ada saja yang mengirisnya. Ntar deh disetting lagi waktunya, tapi ya itu tadi, tugasnya dibatasi time loh, harus ketemuan secepatnya).
****

No comments: