Thursday, March 22, 2007

Ide Farewell Itu


Ada yang menyenangkan ketika planning itu dicetuskan sebagai ide untuk farewell. Senangnya adalah aku diikutkan dalam tim penyusunan buku untuk SSA, tentang kiprahnya, tentang the founding father, tentang ketegasan berbalut njawani, tentang flamboyan, tentang sejuta prestasi, tentang perpisahan, tentang tigaratus enampuluh derajat. Maka aku setuju saja jika nanti harus berbagi waktu untuk sekian hari, berkutat dalam penyusunan itu. Maka dering siang ini dengan lanjutan imel kusambut hangat dan kurespons cepat, sekalian buat frame yang harus ditulis, diberi imbuhan kalimat sastra jurnalistik, gaya yang memang menjadi primadonaku. Sepanjang traveling aku episentrumkan kekuatan daya untuk membuat framenya, interiornya, asesoriesnya dan tentu saja kontennya.

Maka kusiapkan semuanya
Maka kurancangkan semuanya
Maka kufokuskan semuanya
Maka kukonsentrasikan semuanya
Maka kujalani semuanya

Maka harus berbagi waktu lagi
Maka harus berbagi fokus lagi
Maka harus berbagi nuansa lagi
Maka harus berbagi sketsa lagi

(Thanks to St, berbagi silaturrahmi lagi sembari mengingatkan tentang kisah perjalanan, tentang napak tilas dan tentang bagi-bagi hari manakala kisah cerita harus dilalui dengan semangat kekeluargaan).

(Dealnya dirancang lagi ya Fren kalau memang next week perlu ketemu mengapa tidak, kumpul lagi dong groupnya, katanya ada ya yang mo ultah tuh).

No comments: