Wednesday, March 14, 2007

Supaya Engkau Tahu

Supaya engkau tahu
Aku tidak suka dengan warna yang kau pilihkan
Supaya engkau tahu
Aku tidak suka dengan bait yang kau sodorkan
Supaya engkau tahu
Aku tidak suka dengan senyum yang kau kiaskan
Supaya engkau tahu
Aku tidak suka dengan langgam yang kau perankan

Mengapa ?
Karena aku suka dengan keindahan taman bunga
Karena aku suka dengan bait-baitku sendiri
Karena aku suka dengan thanks with smile
karena aku suka dengan langgam kesederhanaan

Maka
Aku akan tinggalkan halte menjelang senja
Aku akan tinggalkan halte satu warna
Aku tinggalkan hati yang tak punya kamar
Aku tinggalkan hati yang tak punya pintu
Aku tinggalkan hati yang tak punya nada
******
(Menjelajah library, tuk temukan cara, akhirnya kutemukan, walau belum selesai tapi setidaknya sudah kutemukan metode dan melanjutkannya di hari berikutnya).
(Thanks to fren yang ikut menemani suasana sehingga kita bisa sama-sama paham dengan step yang kita lalui, dan beginilah tahapan itu, kita nikmati aja).

No comments: