Saturday, March 31, 2007

Menuntaskan

Kembali mengulangi ke tujuan untuk melengkapi dan mendetailkan konsep dan farewellnya. Maka aku berangkat lagi menuju Sl3 bersama rombongan dari Jk, seharian, shooting, interview, keliling, jalan, ngomong, applaus, lapar, cari ganjelan, ketemu pisang goreng, karena udah jam lima sore masih belum selesai. Bersama Gd yang juga gak tahan, aku melaju ke sudut tempat dan pesen gorengan dua puluh dan sekejap dihabiskan berdua. Rakus banget kita ya Bang, kata si Gd, anak muda berdarah batak namun sunda banget. Cuek aja lagi, lagian laper banget loh, kataku. Kita berdua tertawa.
Akhirnya selesai menjelang matahari tutup diri, pamitan, maghriban, melaju lagi menuju pulang, keliling dulu, mirip guide, menjelaskan tentang MAJT, tentang kota lama, keliling kota lalu berakhir di Hst. Capek, menyenangkan, tambah ngerti, tambah paham, tambah teman dan selesailah.
****
(Ikut berduka for Ar, ada yang menjelaskan tentang kedukaan itu ketika engkau sampai di simpang jalan tuk berpisah arah karier.. Semoga tabah dengan musibah ini).
(Thanks to Wd yang udah kirim tuntas untuk buku itu. Thanks atas kerjasamanya yang menyenangkan, apalagi senyumnya itu, duh).
****

No comments: