Thursday, July 20, 2006

Appreciate For Next Month

Hari ini lebih banyak berkonsentrasi dengan persiapan untuk middle August next and read softcopy about my learning on PC. Setidaknya akan ada tiga tugas yang menantang di middle August nanti, masing-masing punya nilai (paling tidak menurut aku), yaitu sebagai bagian kafilah MDQ, kemudian ditunjuk sebagai tim resensi buku yang akan melombakan bedah buku religi tingkat nasional Tlkm, and (ini yang paling kusukai) ikut tim peliputan BULKI menerbitkan jurnal MAN, sebuah job yang kusenangi lahir bathin.

Materi learning via soft copy selalu kuusahakan untuk di read setiap morning ketika akan memulai pekerjaan. Dengan waktu yang sempit kuupayakan untuk setidaknya mengikuti perjalanan step by step itu. Ya moga-moga aja tidak bego-bego amat lah, sebab aku ingin selalu mendapatkan nilai aktualisasi pada setiap nilai yang baru, mengikutinya dan mencoba pada kategori exam.

(Maka sebuah hari, atau setitik saat selalu kuupayakan untuk bernilai, sambil selalu berupaya mendekatkan diri padaNya, yang menentukan jalan dan arah kehidupanku. Maka sebuah minggu atau setitik saat selalu kuupayakan mengaktualisasikan diri untuk mendapatkan nilai yang (bagiku) lebih baik dari rangkaian perjalanan yang kudapatkan sampai di batas ini. Maka sebuah bulan yang purnama selalu kurenungkan sinar lembutnya manakala hati ini terpukau pada keindahan pesonanya).

(Puasa hari ini lebih terasa nilai letihnya, dan ketika tiba saat berbuka, rasa nikmat menghirup rasa manis semakin menegaskan hakekat nilai sebuah hati, sebuah hari, sebuah saat dan sebuah asa).
*****

No comments: