Tuesday, July 18, 2006

Finishing yang menyenangkan

Ada rasa plong manakala sebuah pekerjaan yang kuanggap berat dapat terselesaikan setidaknya dapat dijadikan acuan untuk langkah pekerjaan berikutnya. Sejak pagi ada beban yang menggelayuti diri, beberapa tugas harus finish today, apalagi semuanya bertemakan deadline. Syukur alhamdulillah, satu persatu dapat terselesaikan walaupun terasa agak over dosis dalam menyelesaikannya.

Ritme pekerjaan memang menuntut koridor cara pandang yang mengharuskan diri menentukan skala prioritas, namun ketika semuanya bernama skala prioritas yang terjadi kemudian adalah benturan waktu dan solusi. Hari ini kucatat sebagai hari yang melelahkan secara brain dan sekujur diri. Hari ini kucatat sebagai hari yang sulit dalam interaksi kerja namun finishingnya kucatat juga sebagai hal yang menyenangkan.

(Hebohnya adalah ketika menerima sebuah telepon yang gak tahu dari siapa, habis lagi gak concern ke hal yang anything else. Lucunya yang di ujung sana malah ngeledek dan ngguyoni. Makin bikin penasaran, tapi emang aku lagu gak peduli sama suara-suara another that, lagi berjibaku dengan job deadline, jadi sorry aja kalau lupa sama intonasi suara di ujung telepon sana).


No comments: