Sunday, July 30, 2006

Catatan Akhir Pekan

Wonosobo ironi (catatan Jumat)

Ada yang jadi kuli
Ada yang sok jadi priyayi
Ada yang anomali
Ada yang banci
Ada juga yang jaga gengsi
Ada yang berlagak jadi kerani

(Maka aku tumpahkan segelas air keruh tuk semua ini
Dan kukatakan dalam sanubari
Mestinya aku tidak perlu ada disini)

(Thanks to An yang setia menemani, diskusi bersama, tertawa bersama dan denger lagu bersama, ketika kita tidak ditemani yang lain)

(Mengejar Jumat malam tersampaikan jua tuk ganti suasana ironi menjadi suasana bernyanyi bersama college friend di kampus bunga. Lebih baik begini menghindari ironi yang bikin hati keki)

******
Saturday morning, as usual jalan pagi alone, menghirup udara segar memilih jalur alternatif yang tidak bising. And then menghabiskan waktu di perkuliahan weekend. Kali ini ada keseriusan dan keteguhan tapi senda gurau akan selalu menyelip diantara kalimat science yang dikumandangkan.
Dan terjawab sudah sebuah pertanyaan beberapa hari lalu tentang suara di ujung telepon yang tak kudeteksi secara cermat, ternyata dari rekan college juga. Akhirnya jadi semacam pusat guyon diantara sesama rekan. Thanks ya Ng..
******
Jalan pagi to Spl , seperti sudah jadi tradisi, rute kebiasaan after that adalah to Tbl nggolek sarapan bubur ayam dan memandang "kehijauan lain". Aktivitas lain menjadi cleaning service mobil, terus berkunjung ke SR Pemuda, belanja sedikit kebutuhan, udah lama gak dikunjungi.
Lalu ke Ada Kr Ay, luar biasa, pusat perbelanjaan ini padat dikunjungi pembelanja seperti suasana stadion dan secara tidak langsung aku melihat ada yang mengutil dan berhasil kabur tanpa diketahui. Macam-macam perilaku ada disini, maksudnya perilaku konsumerisme.
Malam nonton final liga Indonesia via TV, hasilnya kemenangan untuk Kediri. Selamat ya, anda pantas mendapatkannya.
(Kadang rasa rindu itu datang menghadang, namun cepat kututup pintu rasa ini, khawatir aku mendapatkan rasa pahit lagi. Selamat malam bunga indah ku).
******

No comments: