Wednesday, July 19, 2006

Hari Yang Menyenangkan

Rangkaian kegiatan job hari ini boleh dikata extra padat namun menyenangkan. Meeting bersama rekan mitra bisnis adalah sesuatu yang menyenangkan, bukan dalam konteks konten meetingnya, namun nilai silaturrahminya itu, bisa canda sepuasnya, bisa saling ngeledek, dan berbagi informasi secara informal tapa batas sekat.
Suasana yang terbangun dengan perjumpaan-perjumpaan seperti ini setidaknya menambah cara pandang dalam menyerap informasi intelligent tanpa harus bertanya "multiple choice", bagaimana memahami ruang publik yang bernama customer dan berupaya menjelaskan dengan bahasa gaul yang gak perlu "jaim" segala. Bukankah cara seperti ini lebih smart dalam customer intimacy yang menyenangkan itu ?
****
(Luncuran ungkapan ruang rasa kembali kuceritakan pada kekasih hati, ada rasa yang mengalir indah menelusuri arteri sekujur diri manakala cerita-cerita yang menggaris hati kusampaikan sembari melukis suasana sebuah saat. Pada keindahan sinar matanya, pada keanggunan inner beautynya, pada kemanjaan yang dimilikinya, pada semua yang ada pada nilai pesonanya, sesungguhnya adalah wilayah rasaku yang mengadoni rasa sayang itu, yang terlukis menjadi keniscayaan pesona indah, pesona dirimu, duhai bunga sedap malam.....).

No comments: