Saturday, July 08, 2006

Peak Season, Kelabu Hati

Akhirnya aku memilih holiday traveling with my family untuk sebuah perjalanan lintas provinsi dan menikmati peak season. After kuliah and ba'da Isya mulai menjelajah pantura menuju ibukota. Rencana rute yang dirancang Dufan, Sea World dan kunjungi keluarga. Kemudian lanjut ke Bogor Kebun Raya, Cisarua Taman Safari dan Bandung. Dengan waktu 3hari moga-moga dapat memuaskan perjalanan kali ini. Semoga Allah memberi perlindungan senantiasa, amien.
(Thanks to Bougenville yang "betah" menemani aku ngobrol via phone berlama-lama. Kamu kok tahu ya kalau hatiku sedang gundah gulana. Gak papa, biar kubenahi hasrat dan rasa di hati ini dan kusembuhkan mendung kelabu hati dengan perban istighfar berlapis embun pagi. Akan tetap kuhayati hikmah kelabu hati di taman bunga, di kampus bunga dan di kebun bunga).
(Sorry to Edelweiss yang membuat heboh cerita segitiga bertajuk, tapi kurasa itu hanya percik pemahaman yang kurang terhayati dari sebuah ketidakjelasan yang (memang gak jelas juntrungannya). Bukankah cerita sinetron memerlukan dialog pemantik rasa-rasa itu. Anggap saja kita sedang melakoni cerita itu, Okey).
Never again............

No comments: