Monday, July 24, 2006

Good Morning Monday, Gelora Rasa

Good morning Monday,
Pagi Senin yang cerah, hati nan riang, sepanjang jalan menuju kantor tidak terlalu ramai karena aku berangkat lebih awal. Namun gigi ini terasa ngilu dan berdenyut sehingga aku perlu ke Poli in this morning. Ya, perlu kesabaran dengan antrian yang agak banyak, dan dengan mengantri kita bisa lebih memahami makna perjalanan waktu yang terus merayap itu. Waktu tidak pernah peduli dengan apapun aktivitas kita, mau bengong silakan, mau ngelamun monggo, mau cuek bebek terserah elu aja, pokoknya tugas aku hanya mengantar matahari, kata si Waktu.
(Ada rasa bahagia manakala sentuhan halus dan rangkulan sesaat pada sekuntum bunga sedap malam begitu menggelorakan rasa. Pada keharuman auramu, pada sejuta pesonamu yang menggetarkan itu, aku bisikkan tentang makna sayang itu, duhai bunga hati yang ada di taman bunga).
(Ada penceritaan tentang kesepakatan menentukan hari H pada diskusi keluarga. Ini juga bagian dari musyawarah agar pelaksanaannya mampu direncanakan dengan matang dan berjalan dengan sukses. Paling tidak ini sebagai langkah awal untuk diskusi dan musyawarah berikutnya. Moga-moga aja gak keluar dari relnya).
****

No comments: