Sunday, July 02, 2006

Today With Smile

Sunday With Smile

Menikmati dinihari, nonton bola piala dunia, tim-tim yang angkuh tumbang juga, Inggris and Brazil, kacian deh lu, terlalu pede kali ya, padahal bola gak bisa dibikin rumus matematika. Menyambut sun rise, lanjut walking to Sp Lima, menikmati lingkaran yang dipadati people of citizen, sekedar beli jajanan and then go home with happy heart.
Ya, Iam happy today because many of smile flower, smile sun rise and this one which urgently for me, I want to give smile to several flower that during the time until present give me smile with full attention, full appreciate. I hope will always like this for my heart, my eyes and my feeling. Aku ingin menikmati bunga, aku ingin menikmati mentari, aku ingin menikmati rembulan empat belas hari, aku ingin menikmati rasa hatiku dengan berbagai warna kesukaanku.
(Siang menuju Office, to finish my job as a report monthly. This month (June) , aku banyak beraktivitas di luar kantor, dan banyak tugas yang harus diselesaikan. Tetapi setidaknya aku ingin menggapai matahari yang menjadi matahati kehidupanku ).
*****




No comments: