Wednesday, January 24, 2007

Catatan Novotel


Menjelajah selatan adalah cerita tentang lengkung pinggang pegunungan. Menjelajah selatan adalah cerita tentang dataran tinggi yang hijau berpetak sawah. Menjelajah selatan adalah cerita tentang keindahan yang menyegarkan. Aku menikmatinya dengan seluas senyum, bahwa rangkaian safari ini adalah bagian dari pencetakan ruang hati untuk selalu tetap mencintai naturalisme dan meyakinkan diri bahwa kemahaluasan ciptaanMu semakin menebalkan kadar istiqomahku untuk menjadikannya sebagai bagian dari firmanMu.

Duhai, bercerita tentang jalan sepanjang jarak, adalah manifestasi dari perjumpaan pada titik singgung yang bernama kekaguman. Ya kekaguman pada sejumlah nilai yang menjadikanku semakin menikmatinya dan membawanya pada sunggingan senyum betapa aku ingin lebih lagi menjelajahinya.

Betapa aku ingin menjalaninya sepuas hati
Betapa aku ingin larut dalam kehijauan itu
Betapa aku ingin mengarungi jarak sepanjang jalan
Betapa aku ingin mendapatkan kenikmatan kepuasan itu
Duhai
Betapa
Sampai aku lupa hari telah larut
******

No comments: