Thursday, January 04, 2007

Thanks Banget..

Ketemu lagi dengan rekan satu group lewat lunch bareng yang sudah didealkan sekaligus ngucapin met ultah,dan met met yang lain. Yang berpernik tentu saja suasananya, omongannya, candanya dan kebersamaannya. Maka jadilah lunch together siang ini membuatku kenyang canda, kenyang tawa, dan tentu saja kenyang perut, apalagi Rm yang dipilih memiliki citra rasa yang menyenangkan dan memuaskan. Thanks banget atas kebersamaan yang terjalin selama ini. Once again thanks berat spesial buat As dan Wy yang telah menyuguhkan nilai silaturrahmi berwajah lurus.

Tentang tawaran itu, masih kupikirkan, kurembugkan, kucatatkan dan kurenungkan. Aku ingin mengolahnya dengan semua ramuan yang memberikan nilai decision yang pas di segala hal, dan ini tentu saja memerlukan waktu pikir dan waktu renung. Aku inginkan aktualisasi itu, tapi haruskah berangkat dan meninggalkan sebuah tempat yang sudah lama kuinginkan dan kudambakan menjadi terminal terakhir. Haruskah seperti itu metodenya. Haruskah ...........

Mengisi malam dengan walking to Mall JM, ada yang ditaksir dan diinginkan sembari menelusuri setiap koridor yang sudah hapal banget kondisinya. And then tidak langsung go home melainkan menelusuri jalan-jalan seputar City yang memiliki pesona malam nan indah dalam sudut pandangku.
******
(Thanks to My atas kolaborasinya yang menyenangkan, bagi-bagi tugas gitu loh, dan kamu mampu mengimbangi performansi pada setiap TK dan juga TI. Trus terang aku senang banget, kamu pintar, hangat dan menyenangkan).
(Ada yang gengsi banget untuk menjawab, apalagi membalas, seperti menatap matahari jam duabelas, gak ketemu sinar pandangnya selain silau. Biarin aja, ntar juga silau sendiri, ntar juga jutek sendiri, ntar juga boring sendiri. Duh, echa banget, maksudnya eh capek banget..)

No comments: